Minggu, 28 Juni 2015

Videonya Rebutan Pria Tersebar, Siswi Madrasah Kabur Dari Rumah

Seorang siswa Madrasah Tsanawiyah (MTS) di Malaysia dilaporkan kabur dari rumah setelah video dirinya berkelahi dengan siswi lainnya karena memperebutkan seorang pria tersebar di internet.

Minggu (26/6/2015), Mynewshub melansir, Nurul Raihan Rahman dilaporkan pergi dari rumahnya sejak 10 Juni lalu sehari setelah liburan bersama keluarganya ke Pulau Langkawi.

“Sejak video itu tersebar Nurul berubah, sebelumnya ia adalah anak yang ceria dan bersemangat. Ia juga tak mau berangkat sekolah ia malu katanya,” kata ibu Nurul, Kilijah Abu Bakar.
Dalam sebiah video yang diuanggah ke Youtube 22 Juni lalu itu, tampak dua orang siswi terlibat adu mulut. Salah satu dari mereka kemudian mulai menerjang dan perkelahian sengit mulai terjadi.

Kendati siswi yang terlibat perkelahian dengannya telah dikeluarkan oleh pihak sekolah, Nurul masih enggan untuk pergi ke sekolah.

“Entah apa yang ada di pikirannya, kami harap dia segera pulang. Kami takut terjadi sesuatu yang tak dinginkan pada Nurul,” keluh ibunya Nurul.
Saat ini, pihak keluarga Nurul masih terus berupaya melakuakn pencarian. Bahkan mereka telah meminta bantuan pihak kepolisian untuk dapat menemukan Nurul.

“Nak pulanglah ibu rindu padamu. Jangan takut ibu selalu bersamamu, di mana kau brada sekarang?,” tangis Kilijah Abu Bakar saat diwawancarai sejumlah wartawan.

Videonya Rebutan Pria Tersebar, Siswi Madrasah Kabur Dari Rumah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar